SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,BERBAGI MASALAH AKAN MENGUBAH SUASANA MENJADI INDAH...BERBAGI KEBAHAGIAAN SEMOGA BISA JADI INSPIRASI BUAT TEMAN TEMAN...

UMROH MURAH BUKANLAH MIMPI

Subhanalloh..alhamdulillah Lailahaillalloh allohuakbar....

Teman2..banyak orang bermimpi/punya impian untuk pergi ke Baitulloh...
Demikian juga saya,,,Impian saya untuk pergi ke Baitulloh sudah Lama saya pendam,,,hingga suatu hari untuk menguatkan impian saya saya pernah bilang ke teman2 bahwa 
"Jika suatu hari nanti saya di perkenankan oleh alloh untuk keliling Dunia /Jalan2 ke luar negri....Maka saya ingin sekali negara yang Pertama sekali saya kunjungi adalah Mekkah (baitulloh)"
(Klo tidak salah kata kata ini di akhir tahun 2012)

Keyakinan saya juga semakin kuat ketika Guru saya bilang bahwa Raudhah dan Multazam adalah tempat yang sangat Mustajabah untuk berdoa.Ketika itu saya dan keluarga di Uji oleh Bapak mertua saya yang sakit strooke,Beliau adalah pengusaha Genteng yang gigih sejak tahun 1986,dan Usaha tersebut Saya teruskan sampai sekarang ,Klik DISINI (untuk melihat usaha kami.)
Hampir setiap hari saya selalu terbayang dengan tempat yang namanya  Raudhah dan Multazam tersebut,begitu nikmat jika saya membayangkan disana walaupun saya belum pernah kesana waktu itu....
Sehingga saya selalu Rindu Akan tempat tersebut,Saya meyakinkan diri saya bahwa saya Harus pergi ke baitulloh untuk bersujud di Rawdahmu Ya alloh,,, dan Berdoa di depan MULTAZAM,Untuk memohon kesembuhan atas penyakit yang di derita mertua saya.

Agustus 2014 saya putuskan untuk Boking/ membeli tiket jakarta - jeddah ,Dengan  keberangkatan 19 April 2015,dengan mengikuti progam UMROH BACKPACKER...
Akan tetapi Bulan Februari 2015 Bapak mertua saya di panggil alloh swt Sebelum saya sempat ke Baitulloh,,
Innalillahi WainnailaihiRojiun...
Kami sekeluarga Harus bisa merelakan kepergian Beliau....semoga amal ibadah beliau di terima disisiNya,,amiin...

Waktu terus Berjalan teman2,,,
Alhamdulillah teman2..Impian saya di ijabah alloh swt ,yaitu tepatnya 19 april 2015 saya bersama sahabat saya Ari y Bahtiar teman sekampung ,berangkat ke jakarta melalui Kereta api Gajayana dan tiba di station GAMBIR jakarta 20 april 2015 jam 3 pagi..
Kami sempat sholat subuh dulu di Masjid istiqlal 


dan kemudian sempat juga selfi2 di monas hehehe...

Perjalanan Lanjut ke Bandara soekarno hatta yang sebelumnya sempat nginep di penginapan seputaran jalan RAWA BOKOR 235rb/malam (Full AC) 
Nah...di bandara ini kami berkumpul dengan teman2 yang lain...dari berbagai kota yang sebelumnya kita belum saling kenal...seruuuu!!!!
Ikuti terus perjalanan Umroh Backpacker ALATORI
 Kita akan Belajar dari pengalaman.....
  1. Bagaimana Cara Umroh dengan cara yang Murah
  2. Apa itu Umroh Backpaker ALATORI
  3. Bagaimana Menentukan group Backpaker yang terpercaya
  4. Bagaimana Cara Hemat dalam perjalanan Umroh
  5. Apa saja Fasilitas jika kita ikut umroh Backpaker ALATORI
  6. Bagaimana Strategi /cara agar bisa masuk Raudhah tidak antri
  7. Bagaimana Strategi mencium hajar aswad dengan mudah
  8. Bagaimana membangun kekompakan dalam group seperti keluarga..
  9. Dll
Bersambung,,,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI INI

SILAHKAN KLIK PELUANG USAHA DI BAWAH INI
http://www.pentolplanet.com/p/cara-jadi-mitra.html
http://www.pentolplanet.com/p/cara-jadi-mitra.html
ATAU BISA JUGA USAHA KELUARGA YANG INI
INFO HARGA GENTENG KLIK DISINI

BERSAMA KELUARGA BESAR

PROMOSIKAN USAHAMU BERSAMA KAMI /PINGIN BIKIN WEBSITE/BLOG ??

.
Hubungi Kami
TELEPON : (0355) 876758
CALL/SMS

Hp: 082142246574

Ikuti terus perjalanan saya di blog ini,,,ambil sisi yang baik dan bermanfaat

,yang nggak baik nggak usah di ambil terimakasih telah mampir ke blog

saya

,disini kita sama sama belajar dan sharing


-Kapan saatnya kita bisa memulai bisnis?
-Bagaimana Memulai Bisnis dengan Modal yang sangat Minim?
-Bagaimana kiat bertahan terhadap pesaing bisnis?
-Mengapa kita harus mempunyai Bisnis?
-Dan buat yang punya/terlilit hutang jangan takut....jangan biarkan aset kita buat bayar hutang,,,,
-Jurus ampuh menghadapi Debcolector
-Cara jitu bangkit dari keterpurukan (Kegagalan)

Semua hal diatas akan kita Bahas bersama ,kita akan shering dan saya akan berbagi kepada teman teman pengalaman saya ...so...sering2lah mampir ke blog saya ini


Atau bergabunglah dengan Komunitas kami PTC (PLANET TRAINING CENTER)
apa itu PTC

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL YANG LAIN,CUKUP KLIK DI BAWAH INI