SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,BERBAGI MASALAH AKAN MENGUBAH SUASANA MENJADI INDAH...BERBAGI KEBAHAGIAAN SEMOGA BISA JADI INSPIRASI BUAT TEMAN TEMAN...

CARA UMROH DENGAN BIAYA MURAH TAPI TIDAK MURAHAN


Sekali lagi saya ingin menyampaikan bahwa niatan menulis post ini pada dasarnya adanya keinginan diri saya supaya pengalaman yang saya tuliskan dapat membantu para pembaca untuk terinspirasi, terinformasi ,berkeinginan atau dapat membantu memberikan informasi pada pembaca yang memang berencana melakukan ibadah umrah ataupun haji baik dengan metode travel reguler, tavel independen atau travel semi backpacker dan real backpacker. Dan juga yang pasti semoga saya dijauhkan dari sifat riya dalam membuat tulisan ini.
(foto;Pak Kus bersama istri)

Ini adalah lanjutan dari cerita perjalanan umroh ALATORI yang saya tulis di artikel saya sebelumnya silahkan KLIK DISINI untuk membaca artikel saya sebelumnya...

Dari Bandara soekarno Hatta Saya bersama 6 orang lainnya terbang ke Kuala Lumpur Malaysia dengan pesawat air asia Untuk transit dan Bersatu lagi dengan beberapa teman yang dari surabaya
Oke,,,perjalanan kita Lanjut menuju Jeddah Arab saudi dengan menggunakan pesawat air bus...Lumayan agak besar teman2 sehiingga tempat banyak yang kosong ,jadi kita bebas memilih tempat,yang tadinya saya sama mas ary nggak bisa bersatu,,,alhamdulillah kita bisa pindah dalam satu kursi di pesawat (Red;Mas ari takut katanya xixixixi)

Sesampainya di bandara King abdul aziz jeddah kami pun langsung di sambut oleh tour gate kita ,dengan menggunakan Bus,,perjalanan kami teruskan menuju kota Madinah selama 6 jam

Hm...akhirnya...sampailah kita di kota Madinah,,,Suasanapun agak berbeda,,,,adem rasanya hati ini...Kami langsung menuju Hotel 

inilah hotel dimana kami menginap jaraknya dengan masjid nabawi kurang lebih cuma 300 m....lumayan dekat kan untuk sekelas Backpacker
Kami istirahat kurang lebih hanya beberapa jam saja karena waktu hampir pagi dan kita siap2 untuk sholat subuh pertama di masjid nabawi...
Nah ada sedikit cerita menarik nih,,,Waktu itu kamarkami di tempati 3 orang (saya ,mas Ari,dan Pak kus /orang solo).
Karena waktu itu agak terburu2 menuju masjid dan keadaan luar sedikit gelap maka kami bertiga tidak sempat melihat kanan kiri ,kami fokus pada suara adzan shubuh waktu itu.
Selesai sholat subuh kami langsung pulang nah,,,sesampai di pintu pelataran masjid kami terbengong sejenak (),Ternyata kita Lupa jalanya,,,, hahahahaha
Jangan Panik....Jangan risau,,,klo tersesat ya itung2 jalan2 orientasi lingkungan hehehehe...
alhamdulillah ketemu juga hotel kita...dan sesampai disana ....saatnya MAKAN....

Dan teman2 dah pada nungguin hehehehehe...



ALHAMDULILLAH.......BERSAMBUNG DULU YA,,,SILAHKAN

UNTUK YANG MAU IKUT UMROH BACKPAKER 
22 FEBRUARI SAMPAI 5 MARET 2017 
SILAHKAN HUB SAYA DI 
082142246574

UNTUK CERITA SERUU....JUGA KITA AKAN BELAJAR DARI PENGALAMAN...
  1. Bagaimana Cara Umroh dengan cara yang Murah
  2. Apa itu Umroh Backpaker ALATORI
  3. Bagaimana Menentukan group Backpaker yang terpercaya
  4. Bagaimana Cara Hemat dalam perjalanan Umroh
  5. Apa saja Fasilitas jika kita ikut umroh Backpaker ALATORI
  6. Bagaimana Strategi /cara agar bisa masuk Raudhah tidak antri
  7. Bagaimana Strategi mencium hajar aswad dengan mudah
  8. Bagaimana membangun kekompakan dalam group seperti keluarga..
  9. Dll
Nih,,,saya dapat bocoran Jadwal Umroh ALATORI

 SUDAH ADA 29 ORANG YANG POSITIF BERANGKAT TANGGAL 22 FEBRUARI SAMPAI 5 MARET 2017

untuk info selanjutnya dan jika berminat hubungi Tpl/WA 082142246574 atau pin BB 53e8375d

 Ada juga umroh plus mesir buat 2017.

JUGA JANGAN LUPA ,,,!!!!
UNTUK MELIHAT USAHA KAMI SILAHKAN

JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI INI

SILAHKAN KLIK PELUANG USAHA DI BAWAH INI
http://www.pentolplanet.com/p/cara-jadi-mitra.html
http://www.pentolplanet.com/p/cara-jadi-mitra.html
ATAU BISA JUGA USAHA KELUARGA YANG INI
INFO HARGA GENTENG KLIK DISINI

BERSAMA KELUARGA BESAR

PROMOSIKAN USAHAMU BERSAMA KAMI /PINGIN BIKIN WEBSITE/BLOG ??

.
Hubungi Kami
TELEPON : (0355) 876758
CALL/SMS

Hp: 082142246574

Ikuti terus perjalanan saya di blog ini,,,ambil sisi yang baik dan bermanfaat

,yang nggak baik nggak usah di ambil terimakasih telah mampir ke blog

saya

,disini kita sama sama belajar dan sharing


-Kapan saatnya kita bisa memulai bisnis?
-Bagaimana Memulai Bisnis dengan Modal yang sangat Minim?
-Bagaimana kiat bertahan terhadap pesaing bisnis?
-Mengapa kita harus mempunyai Bisnis?
-Dan buat yang punya/terlilit hutang jangan takut....jangan biarkan aset kita buat bayar hutang,,,,
-Jurus ampuh menghadapi Debcolector
-Cara jitu bangkit dari keterpurukan (Kegagalan)

Semua hal diatas akan kita Bahas bersama ,kita akan shering dan saya akan berbagi kepada teman teman pengalaman saya ...so...sering2lah mampir ke blog saya ini


Atau bergabunglah dengan Komunitas kami PTC (PLANET TRAINING CENTER)
apa itu PTC

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL YANG LAIN,CUKUP KLIK DI BAWAH INI